Jelang Libur Nataru, Okupansi Hotel Patra Comfort Parapat dan Grand Tamaro Naik 30%

    Jelang Libur Nataru, Okupansi Hotel Patra Comfort Parapat dan Grand Tamaro Naik 30%

    SIMALUNGUN –  Empat hari menjelang perayaan Natal 2022 dan 10 hari jelang pergantian tahun 2022 ke 2023, reservasi atau pemesanan Kamar hotel Patra Comfort mengalami kenaikan sekitar 30% dari hari biasa, dan saat ini sudah mencapai 75 persen per tanggal 21 Desember 2022

    Kenaikan reservasi atau pemesanan kamar hotel Patra Comfort tersebut diungkapkan Manajer Hotel Patra Comfort, Bambang Setia Budi usai mengikuti rapat koordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun

    Bambang Setia Budi juga menyampaikan, menjelang perayaan Natal dan tahun baru, pemesanan kamar hotel Patra Comfort sejauh ini mengalami kenaikan sekitar 30 persen dan rata-rata pelanggan yang melakukan pemesanan mayoritas wisatawan dalam negeri, ”sebut Bambang

    Bambang juga menyampaikan, Dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke Danau Toba, Hotel Patra Comfort akan terus meningkatkan kualitas pelayanan agar wisatawan yang datang dan menginap di Hotel mau berlama-lama tinggal untuk menikmati panorama alam dan suasana yang sejuk di Hotel Patra Comfort

    “Bagi wisatawan yang mau menginap agar secepatnya melakukan booking, karena masih tersedia kamar hotel yang masih kosong dan kami juga optimis kamar hotel akan penuh menjelang tahun baru, ” ujar Manajer Hotel Patra Comfort,   Bambang Setia Budi didampingi oleh Yatiman

    Sementara itu, Manager Hotel Grand Tamaro Parapat, Ridolli Butar-Butar menyampaikan, Dari 75 kamar yang dimiliki Hotel Grand Tamaro Parapat baru hanya 50 kamar yang telah dibooking dan kita berharap dalam satu minggu ini. reservasi atau pemesanan Kamar hotel Grand Tamaro Parapat bisa mencapai 100 persen, ”harap Ridolli Butar-Butar

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun, Muhammad Fikri Damanik usai menggelar rapat koordinasi dengan seluruh menajemen Hotel di Kota Torius Parapat meminta seluruh industri pariwisata meningkatkan keramahan layanan atau hospitality, ”ucap Muhammad Fikri Damanik

    Fikri Damanik juga mengatakan, Hotel menjadi salah satu etalase daerah yang langsung memberikan pelayanan kepada pengunjung. "Untuk itu, hotel diminta memberikan pelayanan yang baik sesuai standar dengan demikian orang akan senang dan mau datang kembali ke daerah kita, ”ujar Fikri ( Karmel )

    simalungun
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Warga Desak APH Periksa Mantan Pangulu Nagori...

    Artikel Berikutnya

    Lelang Pengadaan Barang dan Jasa PTPN IV...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Audit Kinerja Athan RI Pretoria, Afrika Selatan

    Ikuti Kami